Skip navigation

POSTCARD

 

makkah_i'mcoming__

 

ucapan__

 

Semoga setiap deburan ombak kan berakhir pada pantainya.
Semoga setiap rintik hujan kan berakhir pada pelanginya.
Semoga setiap deras sungai kan berakhir pada ketenangan samuderanya.
Dan, semoga setiap perjalanan ini kan berakhir ke tempatnya yang indah, surga-Nya..

-qQ-
Pimred Yellowspot,

-puisinya ternyata dari anak2 ARC, anggi dan hanum

Iklan

16 Comments

  1. mau dong di traktir es krim ragusa..
    gaji pertama kak toha kudu buat nraktir BPH SALAM1D duluan, anak2 yellows ntar aja..hhehe^^

  2. hehehe, gaji pertamanya masih lama san, paling cepet 6bulan lagi,
    sekarang masih uang saku karena OJT.. πŸ˜€

  3. nanti klo ke jakarta/depok insyaAllah san..^^

  4. waah, pas lagi blogwalking, nyasar ke sini deh karena tertarik dg list nama hatohato di temen bloggingnya temen yg ternyata temenku juga. hahah.. dunia ini memang sempit. ternyata ini kak toha e04 yang terkenal itu… πŸ˜€

    dan san yang di atas itu, mungkin kak susan kali y? yah, mari kita buktikan sebentar lagi. dunia ini memang sempit!

    wew, kerja di PLN kak? hohoho, selamat datang di dunia PLN. hihihi.. nikmatin aja lah. πŸ˜€

  5. hihihi, iya bener tuh kak susan…
    jyaah, terkenal apanya fa, biasa aja kali..
    iya sekarang lg di PLN APJ Kediri, lama disini kayaknya, minimal 6 bulan insyaAllah

  6. wah wah akhirnya saya menemukan juga yang namanya Toha.. tentang puisi semoga itu, sepertinya itu kutipan yang kak QQ salin dari dari kartu perpisahan “keilmuan” di fisip. Berarti sebenarnya yang edit dan menambahkannya adalah Hanum (Ketua ARC 2008).. (semua harus transparasi) halah! hehe..
    Salam kenal yah..

  7. oh, gitu yaah..
    hehe, ok2. keren banget puisinya ang..

    nanti klo ada puisi lg share ya^^

    yup, senang bisa kenal ang juga πŸ˜€

  8. wah, komentarnya banyak!
    toha, sebenarnya puisi itu bikinan hanum sama anggi, mereka berdua anak arc, saya dapat puisi itu dari mereka berdua ketika acara perpisahan
    terus saya kutip dan masukin buat farewell yellos

    buat ang dan num, jazakumulloh khairon katsir yaa.. πŸ˜€

    ps. hayo, kado-kado-kado… *kata sarah

  9. wahh.. curang! dapat yang gambar mekkah-nya, saya yang terakhir, jadi cuma dapat yang gambar lautnya doang, heuu..

    btw, postcard itu buat apa ya?

  10. ifa itu yang korwat WMI 1 bukan? πŸ˜‰

  11. hmm, iya WMI, yang sama arif itu san..

  12. hehe…postcardnya ditampilin diblog supaya ka Toha ga lupa sm kadonya ya?

    tp seru bgt perpisahannya,,perut kenyang, hati senang, pikiran tenang!

    • iya kayaknya sarah..
      hyaaaaaaa πŸ™‚ πŸ™‚

  13. hehehe.. assalamu ‘alaikum, kak susan πŸ˜€

  14. waaaa…. baru baca postingan ini *telat bgd*
    ga nyangka toha posting ini.. asik jadi ada kenang2an.. πŸ˜€

    • asik asik ada hening komen..
      kayaknya rame nih klo anak yelos pada komen, hehehe πŸ˜€
      ni postingnya juga baru kok ning, belum lama..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: