Skip navigation

[Image source : Rinso Anti Noda]

Lama terobsesi membuat poster dengan gambar ini, sejak dulu kuliah, sejak di humasfusi tepatnya. Nyari gambar Rinso Anti Noda yang cukup besar, akhirnya nemu di jalan setelah pulang shalat Isya dari masjid. Yasudah saya bikin deh. 2007-2010, sebuah penantian. Masih belum dipublish poster lanjutannya.

Mohon maaf atas segala khilaf. Semoga disampaikan di bulan Ramadhan. Amiin ya Allah.

Iklan

6 Comments

  1. keren!!!! idenya simple, seger, to the point,, like this.

  2. dahsyat, kak toha!
    semakin dahsyat dengan paduan warna hitam putih kuning

    kak toha, san mau dong di kasih tau update desain2 kak toha yang baru..

  3. @cindy: terima kasih. cin, aku pingin belajar desain interior nih, hehehe
    @ san: ok nanti aku update, via FB atau email, cincai lah sahabatku..

  4. putih.. kuning… hitam…

    nice colors…

    seperti “sesuatu”

    salam ukhuwah ^_^

  5. alhamdulillah, sesuatu banget 🙂
    ini kebetulan aja cari warna yang cocok paduan itu mba nia.
    salam ukhuwah. salam kenal ya. mba nia kedirinya di mana..

  6. Lantaran memang, fenomena yang bahkan sudah berhubungan dengan kisah legenda ini, sudah ada sejak lama sekali.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: