Skip navigation

Selamat Idul Fitri 1431H

Saya suka dengan salah satu iklan di TV tentang pemaknaan Idul Fitri berkaitan dengan pakaian taqwa.

Dialognya begini:

mah, besok semua pakai pakaian baru ya
lebaran kali ini paling berkesan bagiku
karena aku mengajarkan anakku makna pakaian terbaik di hari yang suci ini
semua menyambut hari ini dengan bahagia
saat semua memakai pakaian terbaiknya
yang berbahan kesabaran
berbenang kesucian
dan berhiaskan keikhlasan
yang telah terjahit sebulan lamanya
kenakanlah pakaian ini hingga datangnya kembali bulan penuh rizki.
————————————————————————————
Behind the printing:
Tentang kartu lebaran ini, saya kirim ke teman-teman saya H-2 sebelum lebaran tgl 8 Sept. Mulai jalan cetak jam 14 meluncur ke percetakan, baru selesai jam 16.30.
Langsung meluncur ke kantor pos, udah mepet, hari terakhir kantor pos buka sebelum libur. Kiriman kilat sudah gak bisa, akhirnya pake perangko 2000-an, kata mbaknya klo pake perangko sampenya bisa 2 minggu.
Wah kartunya banyak, padahal cuma ada waktu sampai jam 17. Nempelin perangko satu-satu sampe jam 17. Mbaknya petugas di kantor pos bilang gini, “Nanti klo udah selesai nempel perangkonya ditaruh sini aja ya, saya mau sholat dulu.”
Setelah selesai eh ternyata perangkonya kurang satu, yasudah aku naruh uang 2000 + tulisan: “Mba, perangkonya kurang satu, tolong ditempelin ya.. Tks”. Udah deh aku tinggal abis itu, udah mepet mau siap-siap pulang mudik.  Saya percayakan semuanya ke mbak petugas kantor pos itu, mudah2an sampe semua ucapannya.
[Sampe skrg tgl 17 belum ada kabar dari teman udah sampe apa belum, ah saya percaya saja]
—————————————————————————————–
update:
konfirmasi terkirim:
qQ tgl 20 September 2010
chai tgl 22 September 2010
meena tgl 22 september 2010
agung tgl 23 september 2010
uci 24 september 2010
Iklan

4 Comments

  1. hari kemenangan telah tiba 🙂

    • ya, semoga kita termasuk yang menang.

  2. Assalamua’laykum…

    ka toha, tes.. tes.. [berhasil gak ya??]

    bagus ka blognya.. banyak desain yg lucu2..

  3. Waalaikumussalam.
    Berhasil shiva.. 🙂
    Makasih..
    Aku upload desain baru nih..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: